Minggu, 16 Mei 2010

d’Filos-up

XI IPA 4 mengawali pentas seni dengan tarian mix Nusantara yang diangkat dari berbagai daerah. Kelas yang sebelumnya muncul dengan tema Piala dunia ini membuka pentas dengan memberikan salam pantun kepada 3 juri PENSI yaitu Wiene Sensei, Pak Mertha, dan Bu Desak. Selanjutnya tampil vocal group d’Filos-up dengan membawakan lagu Inaq dan Tutu Lempong.

Tak cukup sampai disitu, performance band d’Filos-up turut menghibur penonton.
Band Songket yang tergabung dalam Club Nyangket membawakan lagu This Love dan Jalanku Bukan Jalanmu. Setelah band masih ada atraksi modern dance yang terdiri atas 8 personil. Dance d’Filos-up mengejutkan penonton dengan busana terbalut koran bertuliskan d’Filos-up di awal tarian. Dance berdurasi 6 menit ini mendapatkan antusias dan apresiasi yang sangat baik.
Sebagai penutup tim paduan suara XI IPA 4 menyuguhkan lagu Mars Smansa, Hymne Smansa, dan Keakraban. Kesempatan ini pun tak dilewatkan d’Filos-up dengan mengajak Ibu Dra. Hj. Fitriati Hamdan selaku pembina kesenian dan Wiene Sensei salah satu juri PENSI untuk ikut bernyanyi lagu Rumah Kita Sendiri. Sampai akhir tampilan d’Filos-up selalu menunjukkan semangat dan kekompakan mereka. Salut untuk d’Filos-up.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar