Selasa, 13 Juli 2010

JALAN SEHAT KE-52

SMANSA : Minggu, 16 Agustus 2009 pada pukul 07.30, jalan sehat yang diadakan oleh SMAN 1 Mataram dimulai. Ini satu hal yang biasa, di karenakan SmanSa 52 telah mengadakan acara ini berturut-turut selama 10 tahun terakhir. Namun itu tidak mambuat semangat seluruh siswa SMAN 1 Mataram luntur, buktinya mereka ikut turun ke jalan untuk mengikuti acara ini. Dengan kompak dan penuh semangat para siswa menyanyikan lagu “Hari Kemerdekaan” dan yel-yel kelas masing-masing.

Beberapa siswa juga mengambil beberapa foto sebagai kenang-kenangan. Rutenya di mulai dari Jalan Pendidikan yang di ikuti ke Jalan Langko lalu kembali lagi ke Jalan Pendidikan. Di tengah perjalanan ada beberapa guru yang membagi-bagikan kupon Door Prize untuk acara sesampainya di sekolah. Masing-masing siswa mendapatkan satu kupon, walaupun kecurangan yang ada tidak dapat terelakkan. Pasalnya ada juga siswa yang mendapat dua kupon sampai lebih.
Setelah itu, beberapa acara digelar untuk menyambut siswa-siswi sepulang jalan sehat ini, seperti final futsal putra-putri dan pembagian hadiah Door Prize. Dua buah sepeda gunung menanti sebagai hadiah utama. Kedua hadiah utama ini dimanangkan oleh seorang siswa dari kelas XI IPA 4 (Wahyu Ramadhan) dan seorang guru (Bu Hera). Kedua pemenang yang beruntung ini tampak sangat senang mendapatkan hadiah istimewa ini.
Selamat ya… moga bisa bermanfaat untuk kedepannya…!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar