Selasa, 13 Juli 2010

SINAR TEATER KELAS

Ini dia saat yang di tunggu-tunggu utamanya kelas X. Acara pagelaran seni ini di laksanakan untuk menyambut Hari Ultah SmanSa ke 52 acara ini digelar sejak tahun 1957 sampai hari ini (15/8/2009). Drama khususnya, dibuka oleh penampilan Sentrico (XI IPA 3), disusul oleh laga akrobatiknya D’Carbit XI Aksel. Dengan tema The Mister XI IPA 3 membuka acara teater kelas tahun2009.

Orheuz (XI SBI 1) dengan “cinta yang tragis”nya tampil pada urutan ketiga, sedang Fucoss (XI IPS) yang bercerita tentang penculikan Rosalinda sebagai peran utama di awali dengan persembahan dance yang energik. Nouzcoff (XI SBI 2) yang terkenal dengan kostum kelas khas SmanSa (warna orange) tampil setelah Scour Fox (XI IPA 1) dan D’filous Up (XI IPA 4) yang mengangkat tema mengenai perselisihan antara Indonesia dengan ‘malingsia’ dan D’filous Up dengan perang antar negaranya.Terakhir penampilan dari Marini Mangrove dan Andreas...dari Typhosis menghiasi lapangan SmanSa yang panas.
Semuanya ini adalah rentetan tampilan yang menghiasi ultah smansa ke 52 yang telah ditunggu-tunggu oleh warga SMAN 1 Mataram. Ungkap Pak Sutardi, sebagai salah satu penyelenggara HUT SmanSa “ini perlu dikembangkan, saya harap kegiatan ini dapat mengembangkan kreatifitas dari siswa-siswi yang menonton dan tetap dapat membawa nama sekolah menjadi lebih bersinar.”
(Ya dech pak, kami segenap kru Jurnalistik mewakili seluruh siswa siswi SmanSa akan berusaha sekuat tenaga membuat nama SMAN 1 Mataram tetap menjadi idola).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar