Kamis, 24 November 2011

LINTAS ALAM BERSAMA PALASMA






Minggu (20/11), abang- abang dan mbak- mbak Palasma mengadakan Lomba Lintas Alam (LLA). Lintas Alam ini diikuti oleh 6 kelompok, yaitu Temayong dari kelas X SBI 2, Beejouvier dari kelas X SBI 4, kelas X SBI 5, Andeca- Andeci dari kelas X SBI 8, Doble Y yang terdiri dari kelas XI dan Es Kiko dari kelas XII.

SMANSA menjadi garis start dan finish dari Lomba Lintas Alam ini. Perjalanan dimulai dari kelompok Temayong dan kemudian dilanjutkan dengan kelompok- kelompok lain. Sebelum itu, para kelompok sudah dibagikan 3 tas plastik besar yang digunakan untuk mengangkat sampah yang kita temukan di sepanjang perjalanan. Di dalam perjalanan, para peserta juga diberikan masing- masing peta buta dan kertas yang berisi pertanyaan- pertanyaan yang harus di jawab untuk lolos dari pos- pos yang ada.

Kelompok yang menjuarai LLA ini adalah kelompok Andeca- Andeci dari X SBI 8. Banyak pelajaran yang dapat diambil dari Lomba Lintas Alam ini, antara lain kekompakan dan kepedulian kita akan kebersihan lingkungan. LESTARI! (js)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar