Senin, 14 November 2011

SUMPAH PEMUDA



Upacara bendera dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, sabtu, 28 Oktober 2011 berlangsung dengan tertib, khidmat, dan dengan semangat pemuda-pemudi Indonesia. Upacara kali ini dihadiri oleh siswa-siswi kelas X, XI, XII, dan para guru.

Petugas upacara kali ini adalah paskibra kelas XI dan XII dengan formasi petugas. Pengibaran bendera diiringi oleh siswa-siswi yang mengikuti ekskul paduan suara dan kelas XII IPS, XII IPA 1, serta kelas XII IPA 2 yang menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”. Tak lupa, di belakang barisan peserta upacara ada anggota-anggota PMR yang selalu siap siaga menjaga peserta.

Setelah pembacaan teks Pancasila oleh seluruh peserta, Kak Angga melanjutkan dengan pembacaan teks sumpah pemuda yang dibacakan dengan lantang dan bersemangat. Pembina upacara kali ini adalah kepala sekolah kita tercinta, Pak Kutjip. Beliau menyampaikan pidato tentang pemuda-pemudi Indonesia zaman sekarang. Setelah itu, paduan suara menyanyikan lagu wajib nasional ”Bangun Pemudi-Pemuda” dengan sangat merdu dan apik J. Sebagai penutup, Pak Rifa’i memimpin do’a dengan khusyuk. (JS)


1 komentar:

  1. Hi, Nice post! Would you please consider adding a link to my website on your page. Please email me back.

    Thanks!

    Harry
    harry.roger10@gmail.com

    BalasHapus