Jumat, 15 Januari 2010

Apakah Kau Juga Mengalaminya???

Menurutmu apakah ini semua telah sesuai dengan apa yang kau inginkan?? Mungkin memang tidak semua hal yang kau rencanakan dapat terjadi dan berjalan sesuai dengan yang kau inginkan.., tapi percayalah bahwa sesuatu yang terbaik akan menunggumu diujung kesanggupamu..

Memang terasa berat menjalani semua dengan keterpaksaan, entah itu keinginan orang tuamu yang berbeda dengan keinginanamu dan dengan terpaksa kau harus mengikutinya atau mungkin karena apa yang kau inginkan tidak sesuai dengan kemampuanmu seperti saat melihat dia yang ada disisi hatimu malah memilih menemani yang lain dan tidak pernah tahu perasaanmu terhadapnya dan itu semua berada diluar harapanmu…
Banyak orang berkata diusia kita yang sedang remaja ini merupakan masa yang labil,, tapi mereka hanya bisa berbicara dan berbicara, memang tidak semua berbicara seperti itu namun tetap saja bagi kami yang memang sedang berada dibatas kelabilan ini, semuanya terasa sulit tapi mungkin bagi mereka yang belum merasakannya semua berjalan seperti biasanya. Tapi apakah ada orang yang tidak pernah merasakan stress, jenuh??? Apakah mereka yang selama ini nilainya tetap baik dan tidak pernah mengalami pasang surut benar-benar tidak memiliki masalah???
Mungkin kalian tidak usah menjawabnya dan biarkan menjadi rahasia kailian….

Walaupun kau memiliki banyak masalah yang belum kau temui solusinya, janganlah menyerah terhadap sesuatu karena yakinlah bahwa kau dapat melakukan semua hal yang kau inginkan dan kuncinya adalah keyakinan dirimu.

”JIKA KAU YAKIN. KAU DAPAT MELALUINYA”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar