Jumat, 16 Oktober 2009

Harry Potter

Film Harry Potter and the Half-Blood Prince rencananya akan mulai di putar di bioskop tanggal 21 November 2008 lalu. Tetapi sebelum di tayangkan untuk umum, film itu akan di putar dalam acara Royal Gala pada tanggal 17 November 2008. Royal Gala adalah sebuah acara tahunan yang di hadiri oleh Ratu Elizabeth II atau anggota senior keluarga kerajaan Inggris. Dengan demikian film Harry Potter ke­6 itu menjadi film pilihan keluarga kerajaan Inggris.

Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson dan Jim Broadbent, pemeran Horace

Slughorn, rencananya akan hadir dalam acara tersebut.
Sayang film itu di tunda peredarannya. Diputuskan film itu diputar pada bulan Juli 2009 ini. Dipilih bulan Juli karena Juli jatuh pada musim panas dan musim liburan. Apakah film ini masih akan diputar dalam acara Royal Gala? Belum tahu!
Menurut bocoran­bocoran tentang adegan dalam film ini, ada adegan yang terpotong lho..... seperti misalnya adegan pertempuran di Hogwarts yang hebat dan pemakaman Dumbledore yang nampak memukau dalam cerita di buku.
Menurut Pak David Yates, sang sutradara, pertempuran Hogwarts ditiadakan untuk menghindari pengulangan karena adegan itu akan ada di film Harry Potter selanjutnya, yaitu Harry Potter and the Deathly Hallows. Sedangkan hilangnya pemakaman Dumbledore karena adegan ini dianggap tidak cocok dengan akhir cerita di film. Padahal, Pak David Yates sebenarnya suka banget dengaan adegan ini.
Na.... penasaran kan? Tungguin filmnya yah!! Sebentar lagi lho.... 17 Juli nanti....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar