Selasa, 27 Oktober 2009

Osis 2009-2010

Bertempat di lapangan basket SMAN 1 MATARAM (28/10), telah dilaksanakan upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-81. Upacara ini dimulai pada pukul 07.10 WITA dan diikuti oleh seluruh warga SMAN 1 MATARAM.
Sama seperti upacara sebelum-sebelumnya, peringatan sumpah pemuda kali ini disertai dengan pembacaan putusan kongres pemuda Indonesia yang diwakili oleh salah satu anggota dari paskibra satuan SMAN 1 MATARAM( Fafan,red.). Ia mengaku bangga dan lega karena telah berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Dan hendaknya, peringatan sumpah pemuda ini kita amalkan dengan meningkatkan semangat nasionalisme kita, dimulai dari diri kita sendiri dan selanjutnya lingkungan sekitar kita.
Upacara yang berlangsung sekitar satu jam ini, berlangsung dengan khidmat . Peringatan sumpah pemuda kali ini dirangkaikan dengan serah terima jabatan OSIS masa bakti 09-10. Ketua OSIS yang lama, M. Rifki Tirta kali ini menyerahkan jabatannya pada ketua OSIS yang baru, yaitu Raden Bagus Faizal Irany Sidharta. Setelah mengucapkan sumpah jabatan, ketua OSIS yang baru menandatangani berita acara dihadapan kepala sekolah SMAN 1 MATARAM, H. Kutjip Anwar.
Setelah seluruh rangkaian upacara peringatan sumpah pemuda dan serah terima jabatan OSIS selesai dilaksanakan, salah satu pengurus OSIS angkatan 08-09 mengaku belum rela meninggalkan kepengurusan OSIS karena masih ingin menyukseskan peringatan ultah smansa yang akan datang. Semoga pengurus OSIS yang baru dapat lebih memajukan SMANSA menjadi lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar