Jumat, 23 Oktober 2009

SJC [ Smansa Japanese Club]

Ekskul ini memang terbilang masih baru. Namun SJC telah membuat suatu gebrakan yang sangat hebat. Pada saat ulang tahun SMANSA kemarin, SJC mengadakan Lomba Harajuku Fashion Show dan Lomba Menggambar. Lomba yang diadakan tersebut terbilang baru diadakan di Mataram. Jurinya pun secara khusus diundang dari Jepang.


Mereka sangat antusias dan kagum dengan acara yang digelar SJC. Sangat disayangkan ketika acara berlangsung Smansa Japanese Club tidak mengundang Lombok Post sehingga mengenai lomba tersebut kurang diketahui oleh kalangan banyak. Begitulah penuturan Wiene Hermin, guru Bahasa Jepang di SMANSA. Gebrakan tersebut pertama kali diadakan oleh SJC. Sungguh sangat disayangkan tentunya jika tidak ada yang mengetahui.
Ekskul yang didirikan bulan Juni pada awal Semester ini mampu menunjukkan eksistensinya. SJC ingin menunjukkan eksistensi dan kegiatannya pada Japan Foundation. SJC rutin mengadakan pertemuan setiap hari Rabu. Sebentar lagi SJC akan tampil dalam sebuah acara di sebuah restauran. Tunggu saja kabar selanjutnya...

1 komentar:

  1. Dengar-dengar ada kabar di mataram ada juga yang dibuat oleh banzai,, Tapi tetep
    .....
    Ganbatte Kudasai

    BalasHapus